Tentang Kami

Reputasia adalah perusahaan konsultan komunikasi strategis, didukung para pakar yang kompeten di bidangnya dan kaya pengalaman sehingga memahami beragam kebutuhan klien atau mitra. Melayani perancangan strategi komunikasi, public relations dan corporate brand, kami mengawalinya dengan analisis situasi dan analisis media dengan memanfaatkan teknologi digital. beberapa metode, model dan teknik terkini digunakan untuk membangun citra dan reputasi klien atau mitra.

Visi

Menjadi perusahaan konsultan terpadu komunikasi strategis yang kredibel, inovatif, berintegritas dan produktif di kancah nasional dan internasional.

Berbasis pemahaman situasi dan budaya lokal, reputasia strategic communications (rsc) berkomitmen secara profesional memberikan pencapaian hasil optimal sesuai harapan dan menghargai klien sebagai mitra (partner) sesuai asas manfaat timbal-balik.

RSC berupaya menjadi penasihat komunikasi strategis yang terpercaya bagi klien dalam menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) mereka.

Misi

Melakukan upaya-upaya inovatif dan pencapaian terkait dengan:

  • Pengembangan teknik pemetaan atau analisis situasi dan analisis media yang komprehensif sebagai rujukan perancangan komunikasi strategis berbasis teknologi informasi dan media terkini
  • Penyelenggaraan riset dan jasa konsultan yang kredibel untuk solusi komunikasi strategis.
  • Pengembangan kompetensi pelaku komunikasi strategis dan public relations melalui pendidikan, pelatihan, dan kampanye edukatif.
  • Penyebaran informasi dan publikasi komunikasi strategis dan public relations yang berkualitas.

Core Values

Kami membawa nilai-nilai positif untuk melanjutkan kesuksesan perusahaan terkait strategic public relations dan strategic corporate communications.

Nilai-nilai reputasia merefleksikan semangat profesionalisme (Professionalism), rasa saling menghormati (Respect), menjaga kredibilitas dan integritas (Integrity), memberikan manfaat timbal-balik (Mutuality), dan kinerja terbaik yang inovatif (Authenticity).

Logo terdiri dari nama reputasia dan ikonik dua kotak (rounded) yang merupakan simbol saling menyapa (talk), percakapan (conversation), interaksi dan dialog. hal ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu berkomunikasi dua arah antara kami dan mitra. kami menyadari dialogis ini sangat penting dalam bidang corporate communications dan public relations.

Kotak pertama terbaca sebagai huruf p (public, passion, professionalism, dan performance), sedangkan kotak kedua terbaca sebagai huruf r (relations, respect, reputation, return, rewards). keduanya menjadi pr (public relations) yang merupakan kunci dari aktivitas kami.

Keharmonisan warna ‘biru dan merah’ menggambarkan paduan kekuatan bagi kami. biru menggambarkan semua aktivitas dilandasi konsep yang jelas, sedangkan warna merah menyatakan bahwa kami memiliki semangat yang kuat, dinamis dan fleksibel dalam menjalankan standar public relations sesuai dengan norma dan kode etik yang berlaku.

Para Ahli Kami

Dr. Hifni Alifahmi, IAPR
Dr. Hifni Alifahmi, IAPR
Corporate Communications & Brand Strategy Expert
Kwarta F. Rachmilliza, S.T, M.M.
Kwarta F. Rachmilliza, S.T, M.M.
Digital Communications Channel Expert
Fardila Astari, M.Si, IAPR
Fardila Astari, M.Si, IAPR
measurement and strategic communications expert (certified amec, peso model, qualitative & quantitative research)
Safitri Retno Paloepi, S.P
Safitri Retno Paloepi, S.P
Media Engagement & Value Measurement Expert
Asty Sopian, S.Kom
Asty Sopian, S.Kom
Sosial Media Expert
Emmy Kuswandari, S.I.Kom, IAPR
Emmy Kuswandari, S.I.Kom, IAPR
Media Relation Expert