Posted on / by adminreputasia2020

BEDAH BUKU: Mastering Corporate Communication

Dalam lanskap komunikasi korporat yang terus berkembang di era digital, peran komunikator mengalami perubahan signifikan. Tidak lagi hanya menjadi penasihat strategis, kini komunikator dituntut menjadi strategic producer yang bertanggung jawab penuh atas produksi dan penyampaian pesan yang efektif dan berdampak. Perubahan ini menuntut pemahaman mendalam tentang budaya organisasi, situasi terkini, dan kemampuan memanfaatkan data secara real-time.

Dalam diskusi “Mastering Corporate Communication,” membahas bagaimana komunikasi korporat bisa lebih relevan di tengah tantangan zaman. Mulai dari pentingnya CEO aktif membentuk narasi publik, menjalankan strategi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan, manajemen krisis yang proaktif dengan mengungkap informasi sebelum krisis berkembang untuk mengendalikan narasi, hingga bagaimana memanfaatkan data tanpa kehilangan kedalaman analisis.

Simak pembahasan lengkapnya dalam video di bawah ini: